Capaian Pembelajaran Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi Fase E

Pada Kurikulum Merdeka ini terdapatan Capaian Pembelajaran (CP) merupakan kompetensi pembelajaran yang harus dicapai peserta didik pada setiap fase perkembangan. Capaian Pembelajaran mencakup sekumpulan kompetensi dan lingkup materi, yang disusun secara komprehensif dalam bentuk narasi.

Kelompok mata pelajaran kejuruan Bidang Keahlian Teknologi Informasi Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi terdapat dua fase yaitu Fase E dan Fase F.

Disini akan menyediakan beberapa perangkat pembelajaran yang bapak ibu guru mata pelajaran produktif sedang mencari untuk pendukung perangkat pembelajarannya.

Capaian Umum Fase E Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi adalah

Pada akhir fase E peserta didik akan mendapatkan gambaran yang tepat mengenai program keahlian yang dipilihnya melalui penguatan wawasan dunia kerja dan kewirausahaan. Capaian pembelajaran berikutnya adalah penguasaan elemen-elemen pembelajaran lainnya sehingga dapat menumbuhkan passion dan vision yang dapat memotivasi dalam merencanakan, dan melaksanakan aktivitas belajar pada fase ini maupun fase berikutnya.

Sudah kita ketahui bersama bahwa pada kurikulum merdeka ini mata pelajaran Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi siswa harus mempelajari Capaian Per Elemen.



Elemen dan Capaian Pembelajaran Mata Pelajaran Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dab Telekomunikasi Fase E

DOWNLOAD



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama